Kuesioner Evaluasi Organisasi Untuk Pengguna Layanan



NO PERNYATAAN STS TS S SS
1 POS/SOP tentang layanan yang dibuat oleh unit kerja mudah dipahami.
2 POS/SOP tentang layanan secara konsisten diterapkan dalam pemberian layanan.
3 Unit kerja menyediakan sarana untuk mendapatkan informasi layanan.
4 Informasi tentang POS /SOP setiap layanan mudah diakses.
5 Kami merasa puas terhadap layanan yang diberikan oleh unit kerja
6 Unit kerja menyediakan sarana untuk menyampaikan keluhan/pengaduan terhadap layanan yang diberikan.
7 Sarana pengaduan terhadap layanan yang diberikan mudah diakses.
8 Unit kerja menindaklanjuti setiap keluhan/ pengaduan yang disampaikan.
9 Kami merasa puas terhadap tindak lanjut keluhan/pengaduan.
10 Petugas memberikan layanan dengan sikap yang baik (sopan dan ramah).
11 Petugas menanggapi dengan baik setiap pertanyaan pelanggan.
12 Petugas mampu menjalankan tugas dengan baik (profesional).
13 Informasi jenis layanan mudah diakses.
14 Informasi jenis layanan mudah dipahami.
15 Permintaan informasi layanan cepat ditanggapi.
16 Informasi layanan diperbaharui sesuai dengan perkembangan.
17 Kualitas layanan yang diberikan sesuai dengan informasi yang diterima oleh pelanggan.
18 Layanan yang diberikan sesuai standar waktu layanan yang ditetapkan.
19 Layanan yang diberikan sesuai standar biaya yang ditetapkan (kalau ada biaya).